Home

headline-ituh

Selamat datang dan selamat bergabung bersama Car Life Insurance, sebuah lembaga asuransi kemitraan bersama 3i Networks, dapatkan manfaat menabung secara gratis serta manfaat membangun aset untuk kebahagiaan keluarga Anda.

Apakah Anda sering mengeluh dengan kalimat seperti ini ?

Car Life Insurance

Mungkin Anda sebenarnya ingin protes dan menyangkal itu semua !

Tapi Anda tidak berani terus terang karena takut disangka bodoh, takut disangka malas, gak mau dibilang kurang usaha, gak mau dibilang gampang nyerah, takut dibilang payah, takut disangka melecehkan ajaran agama, dan takut ditimpukin banyak orang.

Tenang, Anda tidak sendirian. Saya juga pernah seperti itu. Dan hingga hari ini masih ada orang-orang yang begitu, masih banyak yang skeptis dengan cara yang umum disarankan.

Apakah Ini Yang Jadi Pertanyaan Anda ?

Kenapa ya, orang lain kayanya selalu punya duit padahal gajinya tidak lebih tinggi dari saya ?

Kenapa sih, orang lain cukup saja padahal biaya kebutuhannya sama dengan saya ?

Katanya kerja keras tak akan mengkhianati, tapi kok saya sudah kerja keras bertahun-tahun tetap saja hidup susah ?

Katanya saat kepepet orang akan jadi kreatif cari duit, tapi kok saya malah makin gak bisa ngapa-ngapain?

“INGAT !! , YANG PENTING BUKAN BESARNYA PENGHASILAN KITA, TAPI BERAPA BANYAK YANG KITA TABUNG ATAU INVESTASIKAN UNTUK MEMPERBESAR ASET PRODUKTIF

Lalu, Apa yang ada di pikiran Anda saat ini ?

arrow

DAPATKAN JAWABANNYA DENGAN BERGABUNG BERSAMA 3i-Networks dan Car Life Insurance. Sebuah sistem investasi jangka panjang, yang menggabungkan Insurance, Investment dan Income.

Apa yang menjadi prioritas utama anda saat ini ?

Investasi Car Life Insurance

Semua bisa Anda wujudkan di 3i-Networks. Mari kita buktikan !!

3i Networks merupakan salah satu pilah distribusi penjualan yang ada di PT A.J CAR dimana menggabungkan 3 unsur yaitu Insurance, Investment dan Income dalam 1 paket. Program menabung 3i-Networks merupakan penggabungan antara Network Marketing dan Asuransi Jiwa.

Sistem kerja 3i Networks adalah “Nasabah get Nasabah”

Dengan Menabung sebesar Rp 350.000,-/bulan selama 5 tahun mendapatkan 3 manfaat :

  1. TABUNGAN (Investasi). Dengan menabung Rp.350.000 perbulan selama 5 Tahun di CAR anda akan mendapatkan potensi keuntungan hingga umur 74 Tahun. Ya, berapapun umur anda saat ini, anda cukup menabung selama 5 Tahun pertama saja, di Tahun ke 6 dan selanjutnya anda tidak perlu menabung lagi dan tabungan anda akan mengalami lonjakan drastis.
  2. PROTEKSI ( Otomatis Tercover Asuransi Jiwa). Bandingkan saat anda menabung di Bank, Anda tidak akan di proteksi sama sekali. Jika menabung di CAR maka anda akan di proteksi Rp.21.000.000,- (untuk premi Rp.350.000 perbulan), selain mendapatkan dana tabungan, anda akan mendapatkan tambahan Rp.21.000.000,- jika suatu waktu anda pindah dunia (walaupun anda baru menabung 1 bulan di CAR, anda sudah berhak mendapatkan proteksi dari CAR)
  3. PASSIVE INCOME (Penghasilan Tanpa Batas). Ajaklah keluarga, kerabat, teman & kenalan untuk menabung di CAR dan dapatkan PASSIVE INCOME setiap bulan yang akan di transfer langsung ke rekening anda secara otomatis (via rekening Bank BCA/BRI/MANDIRI)

Berarti sama saja dong dengan MLM atau Agen Asuransi ?

Baik, untuk menjawab pertanyaan berikut mari kita simak skema berikut !

Bisnis Car Life Insurance

Skema di atas sudah jelas, bahwa anda sangat diuntungkan, karena semua uang yang kita setor akan kembali menjadi milik kita berupa tabungan yang bisa kita siapkan untuk mempersiapkan masa depan Anda.

Lalu, Apakah Uang Yang Saya Setor Aman ?

3i-Networks adalah bagian dari Salim Group. Seperti yang dilansir WIKIPEDIA bahwa SALIM Group merupakan Perusahaan Konglomerat Terbesar di Indonesia yang mendirikan INDOFOOD yaitu perusahaan mie instan terbesar di Dunia, Selain itu SALIM Group juga mendirikan BCA, INDOMOBIL, INDOMARET, INDOCEMENT, INDOGROSIR dan masih banyak lagi perusahaan lainnya.

Anak Perusahaan Salim Group

Sementara untuk Asuransi Jiwa Central Asia Raya (CAR) 

  1. Didirikan pada tahun 1975
  2. Pemegang saham : PT. Asuransi Central Asia (ACA), Salim Group.
  3. Peraih Award 10 tahun berturut-turut sebagai perusahaan dengan kinerja sangat baik, Golden Award 5 Tahun.

Jadi jangan ragu, investasi Anda 100 % Aman di A.J CAR.

Masih kurang bukti ? Silahkan simak video ini !

Alasan Kenapa Harus Begabung dengan 3i Network Car?

  • Perusahaan Member of Salim Group, berpengalaman 40 tahun
  • CARLink Pro pada 3i Network memiliki Akuisisi yang cukup kecil dibanding hampir semua produk kompetitor
  • Syarat dan ketentuan Penarikan Dana, CARLink Pro KAPANPUN Hasil Investasi Boleh diambil.
  • Jangka waktu premi hanya 5 tahun adalah waktu yang sangat ideal untuk investasi.
  • Sistem Nasabah Get Nasabah
  • Sistem Tri Nary sehingga otomatis nasabah baru di limpahkan ke bawahnya
  • Marketing Plan yang menguntungkan
  • Konsep Referensi menghasilkan Konsep Menabung Gratis
  • Bisnis Menabung dengan sistem jaringan adalah yang terbaik karena anda tidak perlu beli dan jual produk

Mau saya Tunjukan gimana caranya bisa dapet income Rp. 200 JUTA/BULAN

Asuransi Jiwa Car