Ketika Saya Memutuskan Untuk Bergabung di 3i Networks

Yaps, rasanya sebenarnya ada banyak tawaran masuk ke saya untuk memulai usaha semenjak saya resign dari kantor tempat saya bekerja. Tiba-tiba ada bbm yang masuk bahwa diajak bertemu dan ada peluang bisnis. Karena saya sangat memimpikan jadi seorang bisnisman, jadi saya suka penasaran dengan tawaran yang masuk. dan saya “iya’ kan untuk bertemu.

Menyusun jadwal dan saya tentukan tempatnya. Kebetulan rumah saya dekat dengan rest area, jadi lebih enak akses untuk bertemu sambil ngobrol mengenai prospek bisnis yang akan dibicarakan ini.

Sebenarnya tawaran ini adalah salah satu dari sekian banyak tawaran yang masuk, dan saya selalu selektif dan harus mencari tahu dulu kredibilitas bisnis atau perusahaan yang akan saya joint disitu.

Awalnya sih bingung juga ini harus join atau enggak, tapi bagi saya ini adalah sistem bisnis yang baru. Biasanya saya menjalankan multilevel marketing dengan berjualan produk, kali ini produknya adalah mengajak orang untuk menabung. Hemm iya mungkin bisa dibilang hampir sama dengan marketing di salah satu bank atau agen asuransi yang tujuannya sama yaitu mengajak nasabah baru. Yaps… nasabah cari nasabah..

Apa sih maksudnya ?

Hehe.. Bu Ria bantu jelaskan ke saya semuanya secara detail, dan menjawab setiap pertanyaan yang saya ajukan. Dan hemm lumayan masuk akal…

Yang membuat saya gabung adalah karena saya adalah orang yang boros, penghasilan berapapun sebulan selalu habis di bulan itu dan tidak pernah ada simpanan. Jadi saya rasa mungkin inilah waktu yang tepat agar saya dipaksa menabung untuk masa depan dengan berbagai benefit dan investasi.

Selain itu saya juga akan dicover Asuransi Jiwa Cenral Asia Raya, atau CAR Life Insurance

Tapi pertanyaannya, saya kan bukan pegawai tetap, bisa saja di tengah perjalanan kondisi ekonomi saya turun dan tidak punya uang untuk bayar tabungan ?

Solusi dari ini adalah dengan mengajak orang menabung, dan saya dapet fee dari nasabah yang berhasil saya ajak join. Yeps, dengan fee tersebut saya bisa menutupi tabungan wajib saya tanpa harus keluar uang pribadi, cukup gunakan dari bonus yang kita dapatkan setiap bulannya.

Setelah dipaparkan secara detail diselingi dengan bercanda, dan antusiasme leader saya Pak Aan sampai dia berani menanggung biaya awal membuat saya terpacu untuk menjalani bisnis 3i Networks ini.

Yaps, per bulan Juni 2016 saya resmi menjadi Mitra bersama 3i Networks, dan Car Life Insurance dengan premi Rp. 350.000/bulan.

Dengan begini, setidaknya saya akan dipaksa menabung untuk 5 tahun kedepan. Yes tabungan yang selama ini tidak pernah saya pikirkan. Dan bekal untuk biaya masa depan, mungkin buat biaya nikah, bisa saja kan. 😀

Baiklah, dengan mengucap Bissmillahirrahmaanirrahiim, saya memulai bisnis dan menabung. Semoga ini adalah petunjuk yang sedang saya cari.

Bisnis 3i Network Mudah Bisnis 3i Network Car Life Insurance Join